Cari di sini, Bos

Rabu, 02 Februari 2011

Perjaka dan Perawan

Aku adalah seorang anak keluarga yang bisa dibilang berkecukupan,bahkan kaya.saat ini aku berusia 16 tahun,dan akan memasuki usia 17 tahun pada 9 Agustus 2011 mendatang .Sebut saja nama aku “Hans”,tampangku lumayan,dengan tinggi sekitar 180-an cm serta bodyku bagus karena sering fitness.Aku sekolah disebuah perguruan swasta dikota Jakarta pusat,dimana sekolah itu merupakan sekolah favorit.Pagi itu,dipertengahan bulan November 2010,aku terlambat bangun,dan melewatkan sarapan pagi karena ada ulangan pelajaran Bahasa Inggris,sehingga aku tidak mau kalau sampai terlambat datang.pukul 07.15 aku berangkat kesekolah tanpa sarapan,hanya dengan minum segelas susu yang dibuatkan oleh pembantuku,tapi bukan pembantuku yang akan kuceritakan.Aku mengemudikan BMW-ku dengan cepat sampai-sampai tidak melihat rambu lalu lintas berwarna merah sebagai tanda berhenti,namun tetap saja kupacu mobilku hingga sampai disekolah.Aku keluar dari mobil dan bergegas menuju kelas yang berada dilantai 3 sambil berlari kecil.Saat aku tiba di lantai 2,aku disapa oleh seorang siswi bernama Elsa yang dijuluki “togepasar semok” alias “toket gede seksi montok”.Elsa,gadis yang merupakan adik kelasku (kelas 1 SMA)memiliki kulit kuning langsat dan bodynya bagus,berbeda dengan siswi-siswi yang lain,dia memiliki bibir yang tipis dan kecil namun seksi sekali sehingga membuat banyak siswa laki-laki ingin merasakan hangatnya bibir Elsa.Akupun terpesona melihatnya.Ditambah lagi dia yang memakai baju seragam SMA itu terlihat sangat seksi,karena seragamnya yang sedikit transparan memperlihatkan tanktop berwarna biru serta tonjolan didadanya yang membuat pen†sku mulai bangun,tapi kutepis perasaan itu,karena ada ulangan yang harus kuikuti.Lalu aku berkata pada nya “Oh,maaf Elsa,gua ada ulangan nih,gua duluan ya”.Elsa hanya mengangguk sambil tersenyum manis sekali.Akupun berlari menuju kelas,dan mengikuti ulangan Bahasa Inggris.Siang itu,pukul 13.15,udara terasa sedikit sejuk karena langit yang tidak menunjukkan tanda hujan ataupun panas.Aku berjalan menuju BMW-ku,tapi saat aku hendak memasuki mobilku,terdengar panggilan dari seseorang,kupaling kan wajahku sambil mencari sumber suara itu,ternyata Elsa yang memanggilku.”Hans,antarkan gua pulang donk,mobil gua mogok kemarin,jadi tadi pagi diantar supir,tapi supirnya uda bilang izin mau besuk istrinya yang sakit” kata Elsa kepadaku.”Oh,ya uda naik aja,kebetulan gua satu arah kerumah lu” balasku.Akupun mempersilahkan dia masuk serta mengemudikan mobilku biasa saja kearah rumahnya.Tiba-tiba Handphoneku berbunyi,kulihat Handphoneku,ternyata Papaku menelpon.”Halo?” jawabku.”Hans,Papa ada urusan mendadak keluar kota sekarang,sedangkan Mama sedang dirumah tantemu diBandung,kamu tidak apa-apa sendirian?” Tanya Papaku.”Oh,ya udah gak masalah kok Pa,kan besok hari minggu”balasku.”Oh,ya sudah,jaga rumah baik-baik dan jangan pulang larut malam” kata Papaku.”Oke Pa” kataku sambil menutup telepon.Ternyata sudah sampai didepan rumah Elsa dikawasan “SECRET” (hehehe).diapun turun dan mengucapkan terima kasih,tetapi kemudian dia mengatakan kepadaku untuk menunggu sebentar karena sepertinya rumahnya sepi.Dan benar,rumahnya tidak ada orang,sedangkan kunci rumahnya tidak dibawa karena biasanya rumahnya selalu ada orang.Dia pun berjalan kembali kearah mobilku,tetapi saat itu angin sedikit bertiup mengangkat roknya yang berada 5cm diatas lutut sehingga aku melihat paha mulusnya yg tanpa cacat.Perlahan pen†sku mulai menegang lagi.”Duh,rumah gua ga ada orang nih Hans,gua kerumah lu aja ya,ntar jam 6 gitu gua balik kerumah” kata Elsa mengagetkanku.”Ooh…o..oke ga masalah,rumah gua juga ga ada orang,bonyok lagi keluar kota,pembantu gua jam segini uda pulang”balasku terbata-bata karena kaget.Dia pun tersenyum dan kami menuju rumahku.Dirumahku,kuparkirkan mobilku digarasi,dan bergegas masuk kedalam rumahku yang cukup elite.”Eh,lu kalau bosan,baca aja tuh majalah ato main PSP gua” kataku kepada Elsa.”oke bos” balasnya sambil tertawa lebar.”Hans,aku mau mandi nih,gerah rasanya,kamu ada baju cewek ga?” tanyanya kepadaku.”oh ada punya saudara gua,gua pinjamin deh,tapi ingat dibalikin yah”jawabku.Elsa mengangguk pelan,dan menuju kamar mandi.Aku merebahkan diriku dikursi ruang makan yang bersebelahan dengan kamar mandi,kudengar suara guyuran air.”wah,rezeki nih”batinku.saat aku mau menghampiri kamar mandi itu,Elsa keluar dengan tubuh dibalut kimono.”wah seksi sekali”kataku dalam hati.”eh,ngapain Hans?ngintipin gua yah?”tanyanya sambil senyum.”eh,tidak,gua mau pindahin nih cucian”jawab aku terburu-buru.Elsa berjalan menuju kamar tamu yang kusediakan sebelumnya,dan aku mengikutinya dari belakang sambil menikmati bokongnya yang bulat,padat,berisi dan sangat sekal,ingin rasanya kusentuh bokongnya itu.Saat Elsa sedang berganti baju,dia lupa menutup pintunya rapat-rapat sehingga aku bisa melihat jelas saat dia membuka kimononya sehingga terpampanglah tubuh telanjangnya yang sangat menggoda.payudaranya yang mulus dengan puting berwarna pink yang berukuran 32B kira-kira.Elsa membalikkan badannya kearah cermin yang satu arah dengan pintu tempatku bersemayam (wah kaya setan aja ane),kulihat vag†nanya bersih tanpa bulu sedikitpun.”hmm,wanita idamanku”batinku.Elsa mengangkat kedua tangannya keatas sehingga payudaranya sedikit terangkat,dan aku melihat ketiaknya yang mulus juga tanpa sehelai bulupun.Aku tidak sanggup menahan birahiku,ketika Elsa membalikkan badannya untuk mengambil CD dan Bra-nya,aku berjalan pelan menghampirinya,dan langsung saja kuciumi tengkuknya,sambil tangan kiriku meremas bokongnya yang sekal dan tangan kananku meremas payudaranya yang sekal dan kenyal.Elsa kaget,tapi tidak ada penolakan.”aaahhh….terus Hans…oh nikmattt…”desahnya yang membuatku semakin beringas menjilati seluruh lekuk badannya.Kubaringkan dia diranjang,lalu aku memagut bibirnya dan menjulurkan lidahku kedalamnya dan ternyata dibalas oleh Elsa,dan terjadilah adegan ciuman hot yang menimbulkan suara berdecak dari lidah kami.lalu aku turun kelehernya yang jenjang dan mulus,kuciumi dan kujilati sehingga dia menggelinjang,lalu aku menghisap payudara kirinya,dan tangan kiriku meremas-remas payudara kanannya,membuatnya mengeluh nikmat.”oohhh…ya begitu terruuss saayaang…auuhh…nikkmaatt”desahnya.kulumat habis putting payudaranya yang berwarna pink,lalu turun keperutnya yang rata,kuciumi pusarnya,dan sampailah digerbang kenikmatannya.kulebarkan sedikit dengan jariku,dan kujilati vag†nanya seperti yang pernah kulihat di BF.aku terus menjilat vag†nanya,hingga aku menemukan klitorisnya,dan aku menggigit kecil sambil terus menjilatinya.”aaahhh…teerrruss saayanngg…ooohh akkuu mm…mauu saammppaii”katanya disela-sela desahannya.kupercepat gerakan lidahku hingga tubuhnya bergetar hebat dan vag†nanya mengeluarkan cairan bening yang langsung kuseruput hingga bersih.”ooohh…kamu pintar sekali saying”katanya memujiku.lalu dia membalikan tubuhku dan membuka seragam dan celana SMA-ku,serta CDku,sehingga mencuatlah pen†sku yang panjangnya 17cm dengan diameter 4,5cm.Dia mulai mengulum pen†sku hingga aku menggelinjang menahan nikmat.Aku terus menekan kepalanya agar lebih dalam.perlahan,kurasakan aku akan mencapai orgasmeku,segera kutarik pen†sku dari mulutnya,dan kubaringkan dia.Aku memposisikan pen†sku tepat didepan vag†nanya,dan mulai kutekan.”aauuwww….sakiiitt,peelann-pellann dongg,akkuu maassih perrawaan saayangg”jeritnya.aku mengiyakannya sambil berkata “aku juga masih perjaka sayang”.memang benar,aku belum pernah melakukan seks dengan siapapun,ini adalah pertama kalianya aku melakukan hubungan seks.aku menekan pen†sku hingga masuk setengahnya dan Elsa menjerit-jerit kesakitan.”aaauuwww”jeritnya.”tahan sayang,nanti juga nikmat”balasku kepadanya.aku menusukkan lagi pen†sku,tetapi aku merasakan sesuatu yang menghalangi jalur pen†sku,kutarik pen†sku keluar,dan kuhujamkan sedalam-dalamnya yang membuat Elsa berteriak hebat dengan air mata yang keluar sedikit dimatanya,dan tangannya meronta-ronta sehingga vas bunga dikamar tamu itu jatuh dan pecah,tapi aku tak memperdulikannya,karena tidak ada orang dirumahku,begitupun dengan Elsa yang mulai merasakan kenikmatan.aku masih mendiamkan pen†sku divag†nanya Elsa,dan melihat darah keluar dari vag†nanya,akupun menikmati terus remasan-remasan vag†nanya yang sempit sekali.setelah 5 menit,aku mulai memompakan pen†sku divag†nanya.”plak..plak..plak” suara pen†sku beradu dengan vag†nanya.”aaahhh…yaahh terruss sayanng..oohh nikmaatt…ayoo leebbihh ceeppatt saayaanngg,akkuu maauu keellluaaar”kata Elsa sambil mendesah.kupercepat pen†sku dan akhirnya membawa Elsa kepuncak kenikmatan.”ooohh..akku dapaat sayaang”kata Elsa kepadaku.aku merasakan pen†sku disiram sebuah cairan hangat didalam vag†nanya Elsa.Aku memiringkan posisi Elsa tingga dia tiduran dalam keadaan miring,bukan terlentang atau telungkup,kumasukkan lagi pen†sku kevag†nanya yang ternyata tidak sesulit saat pertama kali aku memerawaninya.aku mulai memompakan pen†sku dengan tempo yang agak cepat sehingga dia mendesah sangat hot dan membuatku semakin bersemangat.”oohhh…terruuss…oohh yeeess”desahnya.20 menit sudah kami bermain,aku memintanya untuk menungging,dan melakukan doggiestyle.aku mulai memompakan pen†sku lagi didalam vag†nanya yang terasa semakin erat cengkeramannya karena posisi doggiestlye.kupercepat gerakanku karena aku merasa akan orgasme.”aaahh…terrusss…akkuu maauu dappaat laggii sayyanng”kata Elsa.”tahan sayang..hh…aku juga..hh…kita sama-sama ya”kataku dengan nafas memburu.aku semakin mempercepat pompaan pen†sku divag†nanya sehingga dia mendesah semakin liar.”akuu mau keluar sayang,keluarrkan didaalam atau diluarr?”tanyaku kepadanya.”diiidaallamm saajjaaa,laagii tiidaak suubuur”Elsa membalasku.aku sedikit kaget karena dia tahu kapan masa suburnya tiba.kupompa secepat dan sekuat tenagaku dan Elsa berteriak “aaahhh…akkuu daapaaat laggii sayaanng…kaamuu heebbaat saayaang”kata Elsa.”ooughh…aaah”aku melenguh sambil menancapkan pen†sku sedalam-dalamnya divag†na Elsa,kusemprotkan spermaku yang banyak sekali kedalam vag†na Elsa,sehingga ada sedikit cairan cinta kami yang mengalir keluar dari vag†na Elsa.aku mencium kening dan bibir Elsa,lalu terbaring lemas,dan Elsa hanya tersenyum.”kamu nyesal ga Elsa?” tanyaku kepadanya.”Ga koq,malah aku sudah lama naksir kamu Hans,karena kamu orangnya baik.”kata Elsa sambil memagut bibirku tanpa nafsu,melainkan perasaan sehingga aku merasakan nikmat yang berbeda.Saat itu,waktu menunjukan pukul 15.05 sore.aku dan Elsa tidur dalam keadaan telanjang sambil berpelukan mesra hingga pukul 17.35 sore.aku terbangun dan mendengar guyuran air,menandakan Elsa sedang mandi dikamar tersebut,aku menghampirinya,dan memagut bibirnya serta meremas payudaranya dan dia membalas memagut bibirku dengan hot.”sini aku bantu biar cepat keluar,tapi kamu bantu aku juga ya”.kata Elsa kepadaku.Aku mengangguk tanda setuju.dia mulai mengulum pen†sku,sedangkan aku memfokuskan semua pikiran kepen†sku yang dikulum oleh Elsa sehingga nikmatnya sangat tak tertahankan.Aku menundukkan badanku serta meremas payudaranya dan bokongnya,lalu memainkan vag†nanya sehinga dia mencapai orgasmenya bersamaan denganku karena hisapannya pada pen†sku kuat sekali hingga aku tak sanggup menahan dan dia menelan habis spermaku,dan menjilati sisa-sisanya dipen†sku.kami mandi bersama,sambil menyabuni tubuh masing-masing,tak lupa aku mencolek payudaranya yang menggemaskan yang dibalas oleh remasan tangan Elsa dipen†sku.Setelah mandi,kami berpakaian dan aku mengantar Elsa kembali kerumahnya.setelah kejadian itu,Elsa resmi menjadi pacarku,aku dan Elsa sering melakukan seks setiap ada kesempatan,pernah kami menginap divilla milik keluargaku dipuncak selama 4 hari,dan kami melakukan seks 2-3 kali dalam sehari,sekaligus menjadi 4 hari paling indah dan melelahkan karena rasanya semua isi tubuhku seakan mau rontok karena nikmatnya,bahkan pernah juga Elsa mengoral pen†sku ditoilet sekolah.sampai sekarang kami masih melakukan aktivitas seks,dan terus melakukannya sampai kami terpisah nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar